Sabtu, 05 November 2011

16 Komandan Whitebeard Pirate


Meskipun Kaptennya telah wafat kali ini aku akan memposting tentang 16 komandan shirohige secara singkat
langsung aja dimulai dari yang pertama


Komandan Divisi 1
Dia bernama Marco atau sering dijuluki "Marco the Phoenix (不死鳥マルコ Fushichō Maruko)
dikatakan ia menguasai Baoshoku Haki, yang memungkinkan ia menyentuh jenis Logia, memiliki penampilan yang cool dan keren adalah ciri khasnya.
diindikasi Devil Fruit (buah setan) yang iya konsumsi adalah "Tori-Tori No Mi model Phonix" karena buah setannya adalah Zoan jenis burung Feniks inisih masih kemungkinan.




Komandan Divisi 2
Tidak lain adalah Portgas D. Ace yang kita kenal juga sebagai kakak angkat dari Luffy yang memiliki julukan Ace Si Tinju Api, dia adalah kru kedua yang tewas setelah Thatch namun kematiannya diselingi dahulu dengan kematian sang kapten Shirohige.
karakter yang lahir tanggal 1 Januari ini meninggal pada usia 20 tahun.
dia memiliki kekuatan Defil Fruit tipe Logia Mera-Mera No Mi dan menguasai Haki Jenis Haoshoku.




Komandan Divisi 3

Jozu dijuluki sebagai "Diamond" Jozu (ダイヤモンド・ジョズ Daiyamondo Jozu)".. itulah namanya meiliki Haki seperti Marco dan mempunyai Defil fruit yang diperkirakan jenis Paramecia dan memberikan efek Memanipulasi Batu Berlian di seluruh tubuhnya namun belum diketahui namanya.




Komandan Divisi 4
Sama seperti Ace, Thatch pun sudah meninggal karena dibunuh oleh Teach yang menginginkan DF yang ditemukan Thatch yang tidak lain adalah Yami-Yami No Mi.
Diperkirakan dia adalah seorang sworsman, karena kelihatannya dia meletakan pedang di pinggangnya.




Komandan Divisi 5
Swordsman bernama Vista ini cukup kuat juga, terbukti ia bisa menandingi Mihawk pada saat perang besar di Marine Ford dia dijuluki sebagai "Flower Sword" (花剣 Kaken)" salah satu jurus yang pernah ia tunjukan adalah "Rose Rondo (薔薇輪舞(ローズ・ロンド) Rōzu Rondo", dia juga salah satu pengguna Baoshoku Haki.


Komandan Divisi 6
Blamenco, dia sepertinya Pengguna kekuatan buah setan tipe paramecia yang memberikan efek dapat menyimpan sesuatu didalam tubuh. seperti yang pernah terlihat dia mengeluarkan palu yang lebih besar dari dalam tubuhnya udah kaya gokong waktu ngeluarin tongkat dari kuping gituhh....




Komandan Divisi 7
Rakoyou, memiliki rantai dengan bola berduri yang besar yang melekat padanya, yang tampaknya memiliki wajah seperti anjing di atasnya. Dengan melemparkan bola berduri arah lawan, dia entah bagaimana mampu membuatnya bergerak ke bawah mereka. Tidak diketahui apakah senjata ini telah "mengkonsumsi" Buah Iblis atau memiliki beberapa jenis perangkat mekanik yang memungkinkan untuk bergerak.


Komandan Divisi 8
Namur sebagai komandan divisi 8 Whitebeard Pirates, Namur memiliki otoritas atas bawahan berpangkat rendah. Sebagai seorang Fishman, ia sepuluh kali lebih kuat daripada manusia rata-rata di darat, dan dua kali lipatnya lagi di dalam air, meskipun sejak ia adalah komandan divisi dapat diasumsikan bahwa ia bahkan lebih kuat dari itu, belum diketahui apa dia menguasai fishman karate namun rahangnya sangat kuat seperti arlong karena mampu menghancurkan sebuah kapak besi.




Komandan Divisi 9
Blenheim, keterampilan pertempuran yang sebenarnya belum terlihat. Dia dipanggil oleh beberapa anak buahnya untuk membawa Diamond Jozu yang tidak sadar karena beku dan dikembalikan ke kapal melarikan diri mungkin karena kekuatannya yang besar dan ukurannya yang besar. dalam penampilannya dia mengenakan pedang ada kemungkinan dia adalah swordsman yang handal.




Komandan Divisi 10
Curiel, dia seorang penembak jitu yang mampu menghadang Gekko Moriah dan ikut mempertahankan perlindungan luffy secara mati-matian sampai dia mengorbankan dirinya terkena serangan akainu, sepertina snjata yang dia gunakan seperti senjata milik Braham yang digabungkan dengan Flash Dials karena sama-sama memancarkan sinar.




Komandan Divisi 11
Kingdew dalam anime, dia menghindari peluru meriam ditujukan padanya yang kemudian menabrak awak kapal, yang menunjukkan bahwa ia memiliki reflek yang cepat. Dia memiliki stamina yang tidak habis-habisnya, setelah berjuang beberapa lama, dan ikut bertarung, dan tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan.
dia terlihat mengenakan dua sarung tangan besi di kedua tangannya seperti halnya petinju.




Komandan Divisi 12
Haruta menggunakan pedang dihiasi dengan gagang ungu, dan tampaknya lebih suka gaya bertarung yang didasarkan pada kelincahan dan kecepatan, bukan kekuatan, seperti Haruta terlihat melompat sekaligus melakukan serangan. Salah satu demonstrasi  Haruta swordmanship tingkat tinggi bahwa Haruta mampu memotong baja, ini belum dikonfirmasi apa jenis kelamin adalah Haruta, tapi beberapa fans percaya Haruta adalah wanita berdasarkan penampilan. Dalam anime, Haruta memiliki aktor suara wanita jika Haruta adalah perempuan, ia akan menjadi satu-satunya Komandan Divisi perempuan enam belas di Whitebeard Pirates.


Komandan Divisi 13 
Atmos dijuluki sebagai "Water Buffalo" membawa sekitar dua pedang besar, dan tampaknya dapat menangani pukulan yang menghancurkan dengan pedang tersebut, seperti yang terlihat ketika, di bawah kendali Doflamingo, ia menyerang dan mengalahkan beberapa pria yang menjadi teman sendiri dan bahkan menghancurkan senjata mereka. Dalam anime dia bahkan bisa memblokir peluru yang ditembak dari senapan untuk melindungi sekutu-sekutunya.


Komandan Divisi 14 
Speed Jiru, dia mengunakan tombak jenis lance dan perisai sebagai senjatanya struktur tubuhnya juga tampaknya berubah dari waktu ke waktu seperti yang ditunjukkan di kedua manga dan anime, jika ini adalah karena Buah Iblis, atau hanya kesalahan gambar tidak diketahui.


Komandan Divisi 15
Fosa tampaknya menjadi pendekar pedang, meskipun tingkat kemampuan persisnya belum diketahui, namun diduga cukup tinggi. Dia memakai katana dengan gagang berbentuk persegi, dan entah bagaimana mampu memunculkan api di pedang yang dia gunakan. Apakah kemampuan ini berasal dari Buah Iblis, Dial, gesekan atau metode lain saat ini tidak diketahui. Dalam anime, dia menunjukkan melakukannya dengan cerutunya, Namun yang mungkin menunjukkan bahwa pedang dilapisi dengan beberapa jenis cairan yang mudah terbakar.


Komandan Divisi 16 
Dia terlihat memegang sepasang pistol flintlock dan rupanya sangat mahir dengan mereka, terutama dalam pertempuran jarak dekat, dengan satu tembakan, ia mampu mematahkan pedang serta melukai pemiliknya dengan menembaknya hanya beberapa saat sebelum memangkas pedang. Pada akhir perang, dia juga terlihat membawa pedang berselubung, yang mungkin menunjukkan bahwa ia adalah pendekar pedang juga.


Stevan
Stefan adalah anjing Whitebeard. Ini adalah karakter lelucon yang diciptakan oleh Oda ketika penggemar bertanya dalam SBS jika kumis Whitebeard dapat digunakan sebagai bumerang. Oda menjawab bahwa Shirohige mungkin akan menjadikannya sebagai mainan anjingnya, Stefan, dan mengajaknya berjalan-jalan.


Sekian penjelasan singkat tentang 16 Komandan di WHITEBEARD PIRATE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar