Jumat, 07 Oktober 2011

Emporio Ivankov (one Piece)



Nama jepang            : エンポリオ・イワンコフ
Nama roman            : Enporio Iwankofu
Nama inggris            : Emporio Ivankov
Kemunculan pertama: Chapter 537; Episode 438
asal                         : Kamabakka Kingdom;
                                          New Kama Land;
                                          Revolutionary Army
jabatan                    : Queen;
                                          Revolutionary Commander
julukan                     : Raja Okama
Japanese VA          : Norio Imamura (Episodes 438-460);  Mitsuo Iwata                 (Episodes 461+)
Ulang Tahun           : January 8th

Emporio Ivankov, atau Iva untuk panggilam pendek, adalah "Ratu" Kerajaan Kamabakka, yang dikenal sebagai "Miracle Worker", dan merupakan komandan Tentara Revolusioner. Dia adalah mantan tawanan Impel Down disimpan di Level 5, hidup dalam rahasia "Okama Paradise" di tingkat 5,5. Dia memiliki kontrol atas tentara NEWKAMA, seperti nya ia mengambil bagian dalam Perang Whitebeard. Setelah perang, ia berpisah dengan Luffy dan membiarkannya dalam perawatan Jinbe sebelum pulang ke Kerajaan Kamabakka. Dia kemudian bertemu Sanji dan memberinya tantangan untuk mendapatkan resep dari Cuisine Attack.
Dia memiliki kepala yang luar biasa besar, rambut afro warna biru / rambut ungu, dan memiliki bulu mata panjang, dia juga memiliki dagu berbentuk terasa-aneh menyerupai sebuah mata panah. Afro-Nya cukup besar untuk menampung orang-orang di dalamnya. Sebagai okama, ia memakai pakaian wanita kemerahan-ungu dengan make-up tebal.
Dia juga memiliki Jolly Roger bertato tepat di bawah dada. Untuk menandai ratu NEW KAMA LAND, ia mengenakan mahkota ratu dengan mahkota raja di atas. Gaya rambut-Nya, make-up, kalung dan stocking jala semua atribut umumnya terkait dengan gambaran stereotip seorang ratu drag.
Menggunakan nya Emporio Female Hormon pada dirinya sendiri, Ivankov bisa menjadi seorang wanita, berukuran besar relatif tinggi. Meskipun perubahan yang dibawa oleh hormon Namun, ia masih sangat tinggi dan paling tidak dua kali, jika tidak tiga kali ukuran petugas Impel Down Sadi-chan.

Sementara di sebuah kilas balik sebagai Revolusioner, Iva telah terlihat mengenakan jubah, dan tanpa mahkota.
Simak
Baca secara fonetik

Dalam anime, ketika Iva berubah menjadi seorang wanita, ia terus memakai suara laki-lakinya. ini aneh karena semua karakter lain ketika berubah perempuan dengan kekuatannya juga memperoleh suara wanita.

Menjadi salah satu yang mengikuti jalan Okama, Iva tampaknya menilai persahabatan dan obligasi di atas segalanya. Sepertinya dia menemukan motivasi besar untuk membantu baik teman-teman dan bawahan, dan siap untuk menempatkan hidupnya pada baris depan demi mereka, seperti yang terlihat ketika ia murka terhadap Kuma, saat kuma terakhir menyerang nya anak buahnya.

Dia menyatakan bahwa sebagai tawanan Impel Down dia bukan orang yang baik karena dia tidak akan menyelamatkan hidup seseorang. Namun, ketika tersentuh oleh kata-kata persahabatan dan harapan, dia menganggap mereka layak diselamatkan hidupnya.

Ia berpikir bahwa "mukjizat" hanya datang kepada mereka yang tidak pernah menyerah. Ia juga tidak suka orang yang bergantung pada orang lain untuk menyelamatkan mereka, dan percaya mereka tidak layak diselamatkan.

Dikatakan IVA juga berteman dengan, Monkey D. Dragon, Inazuma, MR.2, Luffy, Sanji, Crocodille, Jinbei

Dia dianggap okama terbesar di dunia. Sebagai ratu Kerajaan Kamabakka, Iva memimpin sebuah pulau waria laki-laki, yang memberinya status yang sama setara dengan Boa Hancock, yang berkuasa atas Amazon Lily.

Dalam Impel Down, ia mendirikan kerajaan barunya (atau queendom) disebut new kamaland dan memerintahkan pasukan kecil, yang semuanya bekas narapidana. Setelah perang, ia kembali ke Kerajaan Kamabakka bersama dengan nya pengikut new kamaland, menyatukan 2 kerajaan / queendoms.

Sebagai komandan Revolusioner, Iva memiliki kontrol atas anggota tentara peringkat bawah. Ia tampaknya memiliki keterampilan yang cukup sebagai seorang pemimpin, terbukti dengan kemampuannya untuk menyatukan kelompok lap-tag narapidana nakal yang tersasar dan akhirnya menemukan diri mereka di Newkama land di bawah komandonya.

Nama Serangan Ivankov adalah yang death Wink. Serangan ini konyol namun kuat terdiri dari mengirimkan ledakan besar dari apa yang tampaknya menjadi tekanan udara, hanya dengan mengedip. Dia menunjukkan hal ini mengedipkan mata pada seorang pria yang bersumpah membalas dendam pada dia karena Ivankov telah berubah ayahnya, yang adalah seorang raja menjadi wanita. Ivankov menggunakan death Wink, dan memantulkan ledakan itu. Serangan ini sering didukung oleh Devil Fruit Ivankov's, menggunakannya untuk meningkatkan ukuran kepala sendiri, menciptakan hell Wink lebih kuat.

Sebagai tahanan lebih dekat ke tangga Level 3, ia berubah menjadi seorang wanita dan perkelahian Sadi-chan. Ivankov berhasil dengan mudah mengalahkan Sadi-chan

Ivankov makan Horu Horu no Mi, yang memungkinkan dia untuk mengontrol hormon dari tubuh manusia, dan merupakan salah satu kekuatan yang dikenal sangat sedikit yang datang dari Buah Iblis yang dapat mempengaruhi tubuh orang lain serta sebagai miliknya / dirinya. Kekuatan ini membuatnya diketahui sebagai "Miracle Person".

Dia bisa merombak manusia dari dalam, yang memungkinkan mereka untuk mengubah semua aspek fisik, meliputi: jenis kelamin, pertumbuhan, pigmen kulit, dan banyak hal lainnya.

Hal ini juga memungkinkan dia untuk meningkatkan peluang seseorang untuk bertahan hidup dari kondisi yang dinyatakan akan berarti kematian tertentu. Namun, hanya sedikit peningkatan, sehingga hanya mereka yang cukup kuat akan dapat pulih

Ivankov telah menunjukkan gaya bela diri seni, Newkama Kenpo. Ini mungkin merupakan versi perbaikan dari Okama Kenpo Mr 2 Bon Kurei's, meskipun ukuran Ivankov secara signifikan lebih besar dan kekuatan mungkin juga ada hubungannya dengan itu.

Dengan ini, Ivankov mampu melukai Kepala Sipir Magellan sebelum kalah dengan kemampuan racun nya. Dan selama Perang Marineford, Ivankov praktis yang pertama (dan mungkin satu-satunya) untuk benar-benar membahayakan Kuma seluruh tingkat pertempuran.

 

Inspirasi untuk Ivankov dan sebagian besar Okama di Impel Down datang dari The Rocky Horror Picture Show. Secara khusus, lihat Ivankov ini didasarkan pada peran Tim Curry Dr Frank-N-Furter.

Sedangkan di manga, disebutkan (crocodille menyalahkan Ivankov untuk menggunakan wink untuk memindahkan mereka jatuh dari langit) hell Wink yang Ivankov adalah bertanggung jawab atas peluncuran kapal perang Marine seluruh dari gelombang beku, sedangkan di anime, Luffy, dengan Jinbe, Buggy, Ivankov, dan crocodille sendiri yang melakukan tindakan (bahkan, di anime crocodille hanya menyalahkan Ivankov).

Jolly Roger, pada pandangan pertama, tampak seperti tengkorak dengan dua pedang panah berkepala belakangnya yang kurva menyerupai tanduk. Namun, ia juga menampilkan simbol seks baik laki-laki dan perempuan dua kali pada itu (simbol seks wanita terdiri dari rongga mata tengkorak dan gagang pedang sementara simbol laki-laki adalah pisau berbentuk panah pedang dan rongga mata tengkorak itu).

Seperti karakter lain di One Piece, Ivankov memiliki gaya tawa sendiri (Mmmfufufu).

Lukisan Wajahnya tampak seperti lukisan wajah anggota band glam metal KISS. Ini make-up yang begitu tebal di wajahnya sehingga mampu menahan serangan langsung Hydra dari Magellan.

Dalam SBS, Oda bercanda menyatakan bahwa Ivankov akan menyewakan rambutnya hingga tiga orang untuk 5000 barry per malam. Ketika dia bergerak, orang-orang di rambutnya melihat laut, mereka dikenakan biaya tambahan untuk "pemandangan laut." Dia juga memiliki ruangan yang sangat nyaman di mahkotanya. Ada juga "Face Hormon Pertumbuhan" layanan sampai tiga puluh orang.

dinyatakan bahwa dia akan muncul di One Piece: Unlimited Cruise SP bersama dengan Boa Hancock.

Penampilannya dan cara berbicara agak menyerupai karakter Dr Frank-N-Furter dari film 1975 "Rocky Horror Picture Show".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar