Senin, 31 Oktober 2011

Trik Wanita Agar disukai Dia

1. Ikut Tertarikan Akan Hobinya
Ikut aktif dengan hobi yang disukai dirinya bisa membuat dia tertarik pada Kamu dan menimbulkan rasa ketergantungan. Kuncinya adalah menyesuaikan hobinya dengan apa yang bisa Kamu lakukan seperti menonton dirinya saat mengikuti latihan yang berhubungan dengan hobinya. Ikatan pun akan semakin kuat di antara kalian berdua dan waktu bersama akan lebih banyak dihabiskan.
2. Tunjukkan Bakatmu
Jika Kamu memiliki Bakat seperti memotret, memasak dan sebagainya, jangan merasa takut atau malu untuk menunjukkannya. Memiliki sebuah kelebihan akan meningkatkan rasa percaya diri yang menjadi nilai positif di mata si dia.
3. Memiliki Selera Humor yang Baik
Bisa membuat pria tertawa dan ikut tertawa bersamanya adalah hal unik yang dimiliki segelintir wanita. Mereka mengutamakan rasa bahagia dan hal ini menjadi daya tarik bagi pria. Jangan sampai lelucon justru berubah menjadi celaan, sindiran yang bersifat sarkastik.
4. Selalu Mendukung yang Dilakukan Dia
Survei terbaru yang dilakukan situs Askmen mendapati bahwa sifat perhatian dan keibuan sangat diutamakan pria dari seorang wanita saat ingin menjalin hubungan jangka panjang. Gua nggak menyarankan Kamu bertingkah seperti ibunya, namun cukup ada untuk dirinya yang siap mendengar segala keluh kesah kapanpun ia butuhkan.
5. Menjaga Penampilan Diri
Meskipun penampilan bukan segalanya, namun hadapilah kenyataan bahwa tampil menarik akan membawa perbedaan dalam setiap hubungan. tapi jangan Kamu berdandan seperti mau ke pesta setiap kali ingin berkencan atau pergi makan bersamanya dengan celana dan kaos tidur.
6. Memiliki Kesibukan Sendiri
Jangan mencurahkan segala waktu Kamu untuk dirinya dan membuat kesan tidak punya kesibukan selain menantikan dirinya. Selain merepotkan, Kamu menghilangkan rasa penasaran dia sama Kamu. Selain bersamanya, jalankan hidup seperti biasa, menghabiskan waktu dengan teman-teman, keluarga, pekerjaan dan hobi sendiri.
Cara Ini Juga Bisa di Gunakan Untuk Seorang Pria Kepada Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar