Minggu, 09 Oktober 2011

Kru Kurohige Sebelum Menjadi Shicibukai

1. Lafitte
Lafitte
Dia adalah Navigator kurohige pirate, dia di utus teach untuk menyusup saat rapat shicibukai dan marine di marijoa, dia menawarkan rencana pd mereka agar teach bS bergabung dgn shicibukai.
Perawakan lafitte tinggi kuras dgn muka yg pucat, selalu membawa tongkat dan mengenakan topi, dia juga memakai anting di kedua telinganya. Lafitte di sinyalir DFU tori-tori no mi tipe (?) Karena saat di imple down dia terbang dgn kedua sayap yg muncul di punggungnya. Lafitte sangat berperan bagi kurohige pirate
saat memasuki imple down & marineford. Lafitte menggunakan kemampuan hipnotis nya untuk menghipnotis para penjaga di gerbang keadilan hingga membukakan gerbang itu untuk mereka.
Lafitte adalah mantan penjaga kedamaian (Polisi) di wilayah east blue.
Saat di marineford, dia juga terlihat menyerang WB, dan dia juga yg menjadi juru bicara saat teach di dalam tirai hitam untuk mencuri DF milik WB.

Namanya di ambil dari bajak laut dunia nyata yaitu Jean Lafitte, Pakaian-Nya (terutama ketika pertama kali diperkenalkan) hampir identik dengan David Bowie dalam bukunya yang terkenal pemotretan "Anjing Diamond". Penampilannya menyerupai seorang penyanyi wanita disebut Iwatani Jepang Tokiko (岩 谷 时 子). Ketika bernyanyi band-nya (dan Pinky The Killers) 's lagu yang paling terkenal, Koi no Kisetsu (恋 の 季節), ia digunakan untuk berpakaian seperti seorang pria, yang dapat menjelaskan agak-feminin penampilannya.
Dalam anime, dia pertama kali digambarkan sebagai seorang pria rata-rata ukuran, lebih kecil dari kru lainnya. Kesalahan ini tidak dikoreksi selama pertempuran antara Blackbeard dan Ace di Pulau Banaro, bahkan ketika sudah jelas di manga bahwa ia setinggi kru lainnya.. Hanya dalam invasi Impel Down ukuran tubuhnya secara akurat digambarkan di anime.


2. Jesus Burgess
Dia adalah Juru Kemudi di kelompok kurohige pirate, julukanx adalah Champion 'si juara' perawakannya yg tinggi besar, rambut panjtang dan memakai topeng ala pegulat, di memakai ikat pinggang yg di tengahnya terdapat burung camar. dia memiliki wawa yg khas 'wihahahaha' penampilan perdananya di pulau jaya, saat mengalahkan anak buah roshio. Dia agak sedikit cerewet, dia juga ikut menyerang ace saat di pulau benaro. Saat di imple down dia mengatakan pada luffy bahwa ace bertarung dengan hebat saat itu. saat di marineford, dia juga terlihat menyerang WB dgn pistol, lalu berniat menyerang sengoku akan tetapi Garp menjatuhkannya.

Pada Broadcast TV asli menjuluki FUNimation, nama keluarga Burgess 'diubah menjadi "G. Zess", menjaga pengucapan phonic, tetapi mengubah ejaan yang sebenarnya. Setelah pelepasan "Voyage Tiga Musim Pertama" FUNimation DVD diatur menampilkan Burgess untuk pertama kalinya, itu dikonfirmasi dalam sub judul versi bahasa Jepang dan "Masuk dan judul" sub judul untuk menjuluki bahwa pada DVD dipotong, namanya telah dikembalikan ke "Jesus Burgess".

Nama-Nya adalah mirip dengan bajak laut nyata Samuel Burgess .


3. Van Auger
Van Auger
Dia adalah Penembak jitu di kelompok kurohige pirate. Di menggunakan pistol laras panjang yg berjenis Flintclock. Perawakannya tinggi kurus, dia memakai kaca mata yg sebelahnya berfungsi untuk membidik, julukannya adalah Supersonic. Ciri khasnya adalah selalu berbicara tentang takdir. Penampilan perdananya saat di pulau jaya, dia menembak burung yang arahnya sangat jauh dengan tempat dia menembaknya, burung itu jatuh di atas kapal going merry. Dia juga terlihat menyerang ace saat di Pulau Benaro, saat di marineford dia juga terlihat menyerang WB dengan tembakannya.
Dia juga beradu dgn yasopp di MF namun teach memilih mundur dari pada melawan akagami pirate.
nanya mirip dengan bajak laut nyata yang terkenal John Auger .
Dalam kedua penampilan dan kemampuan, kesamaannya dengan karakter Adolphus dari film Terry Gilliam itu " The Adventures of Baron Munchausen ". Adolphus merupakan salah satu anak buah eponymous Baron, dan memiliki penglihatan yang luar biasa dan keterampilan menembak menakjubkan, mampu melepaskan sebuah apel dari pohon sekitar 900 mil. Topi van auger itu, kacamata, rambut, jubah dan senapan semua berkontribusi untuk kemiripan ini.
Ia dapat dilihat pada awal film kesembilan dari One Piece, dengan sisa Blackbeard Pirates menyerang Pulau Drum. Ketika Blackbeard Pirates disebutkan selama Arc Pulau Drum , ada beberapa siluet yang ditampilkan. Van Auger meramalkan adalah satu-satunya kru yang digambarkan dengan benar.
cara dia diperkenalkan menunjuk ke mitologi Romawi. auger adalah tipe pertanda pembaca yang membaca masa depan dengan menafsirkan pola penerbangan burung, seperti bagaimana bernasib adalah camar syuting untuk melihat mana yang ditakdirkan untuk mati tanpa rasa sakit.





4. Doc Q dengan Stronger
Doc.Q with Stronger
Doc.Q adalah Dokter di kelompok kurohige pirate & Stronger adalah kuda yg selalu di tumpakinnya :).
Mereka selalu terlihat tidak sehat. Julukannya adalah Shinigami 'si dewa kematian' Dia memakai mantel hitam yang lebat dan topi yang panjang menyamping menutupi rambutnya yang panjang. Doc.Q pertama kali bertemu luffy di pulau jaya, dia menawarkan apel pada luffy, tanpa pikir panjang luffy pun langsung mengambil lalu memakanx, tanpa dia ketahui kalau apel tersebut telah di masukan bom, akan tetapi luffy beruntung karena memilih apel yg asli.
Sama halnya dengan kru lainx Doc.Q juga terlihat menyerang WB dengan senjata piasau sabit yang besar, saat di MF.


Source : Greates One Piece Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar