Minggu, 09 Oktober 2011

Kru Kurohige Yg Berasal dari Impeldown (one piece)

1. San Juan Wolf




Kru kurohige pirate, salah satu mantan tawanan level 6 di imple down yg di bebaskan oleh teach, perawakanx sangat tinggi dan besar, jika di samakan tinggi dan besarnya sama dengan gedung utama yg ada di pulau marineford. VA srawberry juga mengatakan tidak ada lagi makhluk yang sebesar SJW.
Julukannya adalah kyodai senkai 'si kapal perang'. SJW tidak ikut menyerang WB saat di MF tp dia kru Kurohige yg pertama terlihat saat MF war krn besar tubuhnya. Dia terpaksa berenang karena kurohige pirate belum mempunyai kapal galeon yg besar.

Kebetulan, kota tua San Juan, Puerto Rico merupakan benteng pesisir diisi dengan banyak benteng untuk mempertahankan pulau dari bajak laut dan berhasil dipertahankan terhadap Inggris privateers John Hawkins dan Francis Drake . Benteng Immaculate Conception di El Castillo dibangun untuk mempertahankan kota Granada melawan bajak laut di sepanjang Sungai San Juan . Sebuah pulau di Meksiko, San Juan de Ulúa , digunakan sebagai benteng dan sebagai penjara (mirip dengan Impel Down dan Marineford). nama SJW juga mirip dengan nama sebuah kapal perang besar yang disebut "San Juan Nepomuceno" yang berpartisipasi dalam Pertempuran Trafalgar .


2. Catarina Devon
Catarina Devon
Dia adalah kru wanita satu-satu nya di Kurohige Pirate, dia adalah mantan tawanan level 6 yang di bebaskan teach, wajahnya sangat aneh, dengan hidung yg panjang dgn muka yg persegi.
Julukan adalah Mikazuki Gari 'si pemburu bulan sabit'.
Dia memiliki tawa yg khas 'mu run fu fu fu' saat menyerang WB di MF, dia terlihat menggunakan tombak sbg senjanya. Devon adalah bajak laut wanita paling kejam itu sebabnya dia di penjarakan di level 6 imple down.

Namanya mirip dengan Catalina de Erauso , seorang tentara cross-dressing Spanyol, dan Catherine Hagerty (bersama dengan Charlotte Badger ) mereka adalah bagian dari kelompok narapidana Australia yang dikirim ke Devonport, Tasmania ketika mereka mengambil alih kapal dan menjadi bajak laut. Namanya diberikan "Devon" juga menggemakan county bahasa Inggris yang merupakan tempat kelahiran perompak beberapa privateers.
Di Impel Down dia tahanan perempuan satu satunya yang muncul di manga. Namun, di anime ada tahanan perempuan lain yang bernama Olive.




3. Avalo Pizaro
Avalo Pizaro
Dia adalah kru kurohige pirate, dia juga mantan tawanan level 6 di imple down, julukan nya adalah akusei-o 'si raja korup' perawakanx sedikit unik, di sinyalir dia juga adalah sejenis cyborg sama halnya dgn franky atau kuma. Dia ikut menyerang WB di marineford, dgn menggunakan senjata pistol.

Nama "Avalo" mirip dengan nama Spanyol Avalos , seperti keluarga d'Avalos dari condottieri . nama Avalo juga namanya mirip dengan penakluk Penakluk Fransisco Pizarro .


4. Vasco Shot 
Vasco Scoot
Dia adalah kru kurohige pirate, dia juga mantan tawanan level 6 di impel down yg di bebaskan Teach. Ia memiliki tawa khas 'Topu Topu Topu'
Di sinyalir dia adalah DFU tipe Zoan katak, karena perawakanx yg persis katak.
Besar dan Bulat, ada anting-anting anting menempel di sebelah lehernya. Julukannya adalah Oozake 'Si pemabuk berat' sama halnya dgn kru lain, dia juga terlihat menyerang WB saat di MF, senjata yg di gunakanx adalah pistol. Vasco selalu membawa arak.

Nama Vasco ini mirip dengan Vasco da Gama , seorang penjelajah Portugis, dan Vasco Núñez de Balboa , seorang penjelajah Spanyol dan penakluk. nama Shot, juga merupakan istilah umum untuk sejumlah kecil minuman beralkohol (biasanya sekitar 1 sampai 4 oz).



 5. Shiliew/Shiryuu
Shiliew/Shiryuu
Dib adalah kru kurohige pirate, dia juga mantan tawanan level 6 di imple down, dia dulunya adalah kepala pengawal di ìmple down. Namun, karena kebrutalannya yg selalu membunuh para tawanan yg tak bisa dikendalikan, akhirnya magellan Menjebloskanx ke level 6. Sblm akhirx magellan sendiri lah yg membebaskanx dgn tujuan agar bS menghadang pergerakan kurohige pirate saat menyusup ke imple down tp shiryuu berkhianat dan malah membantu kurohige pirate, dia adalah pendekar pedang, pedang yang di bawanya adalah berjenis Nodachi. jurus yg pernah dia lihatkan adalah 'kirisute gomen=maaf telah membunuh anda'
Sama seperti kru lainnya, dia juga terlihat menyerang WB di MF dgn pedangnya.

penampilannya sama dengan dengan Yasunori Kato , penjahat dari novel tahun 80-an dan film Teito Monogatari . Karakter lain dari anime dan permainan video telah didasarkan pada desain yang sama, termasuk M. Bison (dikenal sebagai Vega di Jepang) dari Street Fighter 2 , dan Washizaki dari Riki-Oh . Desain telah kembali dan direferensikan sehingga sering tidak mungkin untuk menentukan karakter, jika ada, menjadi inspirasi yang sebenarnya tanpa konfirmasi dari Oda sendiri.
Shiliew adalah nama bajak laut nyata asal Cina Zheng Zhilong yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang, adalah Tei Shiryu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar